Aplikasi Screenshot Yang Bisa Digunakan Untuk Membuat Wallpaper

    0
    281


    Pernahkah Anda memikirkan jika sebuah video dapat dijadikan Wallpaper? Ada banyak cara untuk membuat gambar latar belakang dengan menggunakan software atau aplikasi. Gambar pada ponsel atau layar komputer dapat membuat tampilan layar menjadi lebih keren. Berbagai tema dari Wallpaper bisa menjadi satu pilihan menarik untuk mengisi layar ponsel Anda. Screenshot merupakan cara yang mudah dilakukan tanpa harus mengunduh banyak gambar di satu situs website. Mungkin Anda tidak cukup mengerti seperti apa aplikasi screenshot tersebut dan berapa aplikasi yang bisa diunduh.

    Menggunakan aplikasi screenshot bisa memudahkan pengguna ponsel dalam mendapatkan Wallpaper. Saat ini aplikasi screenshot sudah banyak digunakan untuk berbagai keperluan dan tidak hanya di komputer atau laptop saja, aplikasi screenshot banyak ditemui di smartphone. Lalu aplikasi screenshot apa saja yang bisa untuk membuat Wallpaper?

    Aplikasi Screenshot Untuk Membuat Wallpaper

    live-wallpaper-hujan4_zpsxqel4j5w

    Aplikasi Screen Hunter

    Satu aplikasi gratis yang bisa digunakan untuk menangkap fullscreen. Cara menggunakannya sangat mudah sehingga sangat nyaman digunakan penggunanya. Semua fasilitas dan fiturnya sangat mudah dioperasikan bahkan bagi seorang pemula sekalipun. Namun, ada satu kekurangan dari aplikasi ini dimana format PNG masih belum ada di Screen Hunter ini.

    Gadwin Printscreen

    Satu aplikasi untuk membuat Wallpaper yang sangat mudah digunakan. Tidak hanya mudah, Gadwin Printscreen ini dapat diunduh dan digunakan secara gratis. Beberapa fitur di aplikasi ini bisa mempermudah dalam memotong gambar seperti screen capture, user friendly interface, dan capture preferences. Tetapi ada satu kekurangan dari aplikasi ini yakni tidak ada fitur editor foto.

    Techsmith Jing

    Aplikasi screenshot dapat merekam dan memotong sebuah adegan dalam film. Cara pengaplikasikannya sangat mudah, pada saat Anda sedang menonton fim tekan tombol pause pada satu scene yan Anda inginkan, setelah itu buka aplikasi Techsmith Jing dan tangkap gambar tersebut. Aplikasi ini dapat di install di sistem operasi Windows XP, Vista dan Windows 7.

    Beberapa aplikasi untuk membuat Wallpaper di atas bisa Anda gunakan untuk merubah tampilan layar komputer atau laptop. Beberapa keunggulan fiturnya juga semakin memudahkan Anda dalam mengambil sebuah gambar.

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY