Cara Mudah Merubah Video Menjadi Wallpaper Di Ponsel Android

    0
    282


    Menggunakan gambar latar belakang atau Wallpaper dalam sebuah ponsel Android ternyata memiliki efek menarik. Sistem Android OS sangat mendukung bentuk dari gambar latar belakang layar yang beraneka ragam. Banyak pengguna ponsel Android memilih untuk memasang gambar di layar ponsel berbentuk live wallpaper. Mungkin anda baru mendengar istilah ini, bentuk dari live wallpaper ini adalah berupa video yang dijadikan latar belakang layar ponsel Anda. Tentu saja semua hasil rekaman video yang Anda sukai bisa dijadikan sebagai sebuah Wallpaper menarik.

    Cara Mudah Merubah Video Menjadi Wallpaper Di Ponsel Android

    Android-

    Banyak sekali aplikasi ponsel Android yang menawarkan fitur menarik untuk membuat live wallpaper. Salah satunya adalah Video Live Wallpaper. Aplikasi ini akan membuat Wallpaper dari video dengan sangat mudah. Lalu apa saja langkah-langkah untuk membuat live wallpaper menggunakan aplikasi Video Live Wallpaper ?

    Langkah-Langkah Membuat Live Wallpaper di Ponsel Android

    Langkah Pertama

    Untuk membuat Wallpaper dari video, Anda harus mengunduh softwarenya di playstore atau situs online lainnya. Jika sudah diunduh segera install dan tunggu sampai prosesnya selesai. Aplikasi ini bisa di gunakan untuk semua ponsel Android, namun untuk membuat kinerja Video Live Wallpaper tidak berat maka kapasitas memori dalam ponsel harus cukup lega.

    Langkah Kedua

    Setelah berhasil di install buka aplikasi dan pilih video yang akan digunakan sebagai Wallpaper. Usahakan kualitas video yang akan dibuat berukuran tinggi atau setidaknya HD. Jika sudah dimasukkan nanti aka nada beberapa opsi yakni Recursive Directory, Random File, dan Shift Video. Anda bisa memilih semuanya dan nanti video Anda langsung otomatis tampil di layar depan ponsel.

    Mengubah video menjadi Wallpaper akan merubah tampilan layar ponsel menjadi lebih menarik. Sebenarnya masih ada aplikasi lainnya yang bisa merubah latar belakang menjadi lebih menarik, Anda bisa mengunduhnya di playstore dan pastikan bahwa video yang akan Anda pilih berkualitas baik, jika tidak maka bentuk video di layar depan akan pecah. Jika ingin praktis coba saja langsung mengunduh berbagai konten live wallpaper di berbagai situs online.

    Post Populer:

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY