Cano Cristales, Sungai Terindah Dengan 5 Warna Menawan

0
223


Seperti pada umumnya, sungai adalah tempat aliran air yang berasal dari dataran tinggi ke dataran rendah. Berbagai nama sungai mengalir di pelosok dunia, namun tidak sedikit sungai yang menawarkan keindahan yang tidak dimiliki oleh sungai yang lainnya. Salah satunya adalah sungai yang mempunyai pemandangan 5 warna yaitu kuning, hijau, biru, merah dan putih. Hal ini disebabkan oleh tanaman air endemik yang dikenal dengan nama Macarenia Clavigera yang hidup di sungai tersebut sehingga warna yang dihasilkan pun menjadi berbeda-beda. Pemandangan semakin ini indah dengan formasi geologi bebatuan yang kaya sedimen dan lumut. Selain itu, sungai ini tidak hanya memiliki 5 warna yang memikat tapi juga air segar yang mengalir di sungai ini pun menjadi daya tarik tersendiri untuk wisatawan dan tentu saja sangat layak untuk diabadikan oleh Anda.

Sungai ini terletak di Sierra Ed la Macarena, Columbia. Keindahan sungai ini hanya terlihat pada waktu-waktu tertentu saja yaitu antara musim penghujan dan musim kemarau atau sekitar bulan Juni dan Desember. Pada saat itulah matahari menghangatkan dasar sungai yang membuat pertumbuhan lumut dan ganggang dari dasar sungai sangat baik. Selain dari waktu tersebut, Anda tidak bisa menikmati keindahan dari sungai ini. Untuk itu, bagi Anda yang penasaran dengan keindahan sungai ini, datanglah di waktu tersebut agar bisa menikmati indahnya Cano Cristales.

Untuk menuju ke tempat ini pun tidak mudah karena lokasinya tidak mudah diakses dengan jalan darat. Hal ini disebabkan letaknya yang terisolir dari perkampungan. Dulunya tempat ini masih tertutup untuk umum karena banyaknya teroris dan keadaan yang tidak memungkinkan. Akan tetapi sejak tahun 2009, tempat ini sudah bisa dikunjungi sebagai sungai yang indah dengan 5 warna yang menawan. Bagaimana Anda tertarik untuk berkunjung? Agar tidak penasaran kami memberikan beberapa foto Cano Cristales yang sangat indah.

Inilah beberapa gambar sungai Cano Cristales

Bagaimana indah bukan? setelah Anda melihat foto-foto di atas mungkin Anda sekarang tidak akan heran lagi kenapa sungai ini menjadi sungai terindah di dunia. Semoga informasi ini menjadi inspirasi untuk Anda.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY