Video Petinju Raksasa Asal Cina yang Bikin KO Lawan Hanya dengan Sekali Pukul

0
3188


taishan dong petinju raksasa asal cina

Petinju Raksasa Asal Cina ini bisa jadi akan segera menjadi momok bagi petinju kelas berat lainnya. Dengan tinggi badan 213 cm dan berat 136 kg, petinju 27 tahun mampu meng-KO lawannya hanya dengan sekali pukul.

Taishan Dong, nama petinju asal Lanzhou, Cina tersebut baru bertarung 5 kali di level profesional kelas 4 ronde. Namun potensi besarnya sebagai petinju tampaknya akan cerah mengingat postur dan pukulannya yang sangat keras di ring tinju.

Dengan tinggi menjulang layaknya pemain basket NBA, ototnya yang kekar, akan sulit bagi lawan-lawannya untuk mampu mengalahkan  Taishan Dong. Petinju yang memiliki julukan Si Tembok Besar ini dilatih oleh mantan juara dunia dua kali, James “Buddy” McGirt. Promotornya, Golden Boy Promotions siap mengorbitkan namanya dan menjadi penantang juara dunia tinju kelas berat.

Video Petinju Raksasa Asal Cina Taishan Dong

Anda bisa menyaksikan video yang mempertontonkan kehebatan Dong saat meng-KO lawannya hanya dengan sekali pukul di ronde pertama. Pertandingan tinju ini adalah laga antara Dong melawan Lance Gauch asal Amerika Serikat, pada 22 Mei 2015 lalu di Indio, California.

Tidak banyak petinju raksasa yang pernah menyandang gelar juara tinju kelas berat. Nikolay Valuev, petinju raksasa asal Rusia adalah yang terakhir yang menyandang juara kelas berat WBA selama 2 kali. Nikolay memiliki tinggi badan yang sama dengan Dong. Ada juga rekaman video lainnya dari pertarungan yang dijalani oleh petinju raksasa asal Cina tersebut saat melawan Tommy Washington Jr. Dalam laga tersebut, Dong juga menang KO di ronde pertama meski tidak secepat laga saat melawan Lance Gaugh.

Post Populer:

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY