Inilah Video Trailer Resmi Film Batman vs Superman : Dawn of Justice

1
357


Akun resmi Warner Bros Pictures di Youtube merilis video trailer film Batman vs Superman : Dawn of Justice.

Trailer Film Batman vs Superman – Setelah sempat beredar di Youtube yang di unggah oleh bukan akun resmi dari Warner Bros Pictures, perusahaan film Hollywood tersebut akhirnya merilis trailer resmi film superhero yang ditunggu-tunggu Batman vs Superman: Dawn of Justice.

trailer film batman vs superman

Video trailer resmi ini tampak tidak terlalu berbeda dengan video trailer yang sempat bocor sebelumnya. Sosok Superman yang kembali diperankan oleh Henry Cavill mendapatkan pemujaan berlebihan dari manusia. Namun sebagian lainnya menginginkan Superman untuk pergi dari muka bumi.

Sebuah suara narasi mengatakan, “Bukankah mengejutkan orang terkuat di dunia menjadi sosok yang kontroversial?”. Mereka yang tidak menginginkan Superman ada di Bumi menuliskan di dada patung Superman “False God”. Tulisan tersebut adalah sebuah kritik kepada pemuja alien super kuat yang sejak bayi telah tinggal di Bumi dan menganggap dirinya adalah makhluk Bumi tersebut.

Dalam film Batman vs Superman: Dawn of Justice ini tokoh Lex Luthor, musuh Superman yang di perankan oleh Jesse Eisenberg juga ditampilkan dalam film ini. Meski tidak tampak dalam trailer resmi ini, namun suaranya terdengar dengan mengatakan “Iblis tak datang dari bawah kita. Mereka datang dari langit”.

Dalam video trailer dengan durasi sekitar 2 menit tersebut, tidak terlalu jelas apa yang menjadi perseturuan antara Batman yang di perankan oleh Ben Affleck hingga harus bermusuhan dan melawan Superman. Batman yang dalam kesehariannya adalah Bruce Wayne tampak termangu memandangi kostum Batman dalam trailer tersebut.

Kemudian terdengan sebuah narasi suara dari pelayan Bruce Wayne yakni Alfred yang berkata, “Begitulah dimulainya, perasaannya, ketidakberdayaannya, yang mengubah orang yang baik… Kejam.”

Di akhir video trailer resmi film Batman vs Superman: Dawn of Justice ini tampak Batman sedang bersiap menghadapi Superman. Dengan suara berat khas Batman, Ia menanyakan “Katakan, apakah kamu berdarah? Pasti akan.”

Berikut video trailer resmi film Batman vs Superman: Dawn of Justice:

Film Batman vs Superman: Dawn of Justice ini disutradarai oleh Zack Snyder yang kisahnya dibuat berdasarkan cerita asli buatan Snyder bersama David S. Goyer dan naskah filmnya di buat oleh  Chris Terrio. Film Batman vs Superman: Dawn of Justice ditayangkan pada akhir Maret 2016.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY