Foto-foto Levitasi Bersila di Udara dan Trik Rahasia Cara Melakukannya

0
1139


trik teknik foto levitasi 2 orang
Foto Levitasi – Anda mungkin pernah melihat trik levitasi dengan posisi orang bersila di udara sambil memegang tongkat. Jika pernah, baca terus artikel ini, maka Anda mendapati bagaimana trik levitasi tersebut dibongkar.

Perhatikan foto-foto levitasi dengan posisi duduk bersila di laman ini. Teknik levitasi dengan memegang tongkat duduk bersila di udara ini bisa dilakukan oleh satu orang saja, dan kadang-kadang dilakukan oleh dua orang.

Perhatikan lebih teliti lagi orang-orang yang menggunakan trik levitasi yang tampak dalam foto. Selain muka mereka yang ditutupi, coba Anda perhatikan baju yang mereka kenakan. Seluruhnya menggunakan baju dengan terlihat terlalu besar untuk ukuran mereka.

Disitulah salah satu rahasianya. Ada yang mereka sembunyikan di balik baju atau jubah yang dikenakan tersebut. Rahasia lainnya adalah, karpet kecil serupa sajadah di permukaan tanah. Kenapa selalu tampak ada karpet di sana?

Situs TwentyTwoWords.com berbagai rahasia bagaimana para seniman levitasi tersebut bisa melayang dalam waktu yang cukup lama. Jika di perhatikan pada foto levitasi di bawah ini, trik yang digunakan adalah menyembunyikan dudukan di balik bajunya yang serba longgar dan tampak kebesaran untuk ukuran para pemakainya

trik teknik levitasi duduk mengambang

Nah, tongkat yang mereka pegangi merupakan penopang agar dudukannya tidak bergeser dan menghindari goyangan. Tongkat disini difungsikan sebagai pilar yang menjaga keseimbangan mereka saat menduduki dudukan di udara. Tongkat tersebut (sebagai pilar) terhubung dengan “pondasi” yang ada di bawah karpet di permukaan tanah. Ya, karpet tersebut digunakan untuk menutupi  “pondasi”.

Sementara untuk foto levitasi semedi yang terdiri atas 2 orang yang memegangi tongkat, tekniknya bisa digambarkan tampak seperti foto di bawah ini.

foto trik levitasi duduk terbang di udara

Foto levitasi dengan posisi bersila di udara lainnya bisa Anda lihat dengan klik cuplikan gambar di bawah ini untuk menayangkan tampilan yang lebih besar.

Post Populer:

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY