Naruto The Movie Bahasa Indonesia

1
284


Naruto The Movie Bahasa Indonesia dari seri pertama hingga terakhir, yakni ‘Boruto’ (2015) yang merupakan versi terbaru dari serial film Naruto, adalah tontonan yang banyak diburu oleh para penggemar manga. Apalagi penggila cerita Naruto di Indonesia tidak sedikit, sehingga ada kebutuhan untuk menikmati filmnya dengan bahasa yang gampang dipahami.

Naruto The Movie Bahasa Indonesia terbaru: Boruto.

Secara total dari sejak pertama kali diangkat menjadi sebuah film, Naruto The Movie telah dipublikasikan ke dalam 10 seri. Dimana masing-masing dari film tersebut memiliki tema cerita unik, mengangkat kisah yang lebih mendalam dari manga yang legendaris ini.

Naruto, manga fenomenal buah karya ilustrator Jepang Masashi Kishimoto, mengisahkan sepak terjang seorang ninja bernama Naruto Uzumaki yang tidak pernah menyerah mewujudkan impian besarnya untuk menjadi pemimpin para ninja terhebat (Hokage). Karya ini pertama kali diterbitkan pada Agustus 1997, dan awalnya hanya diteritkan secara mingguan di sebuah majalah. Momentum ketenaran Naruto terjadi pada tahun 2014, dimana karya ini berhasil tercatat dalam 3 besar manga best-seller sepanjang sejarah dunia, dengan penjualan lebih dari 200 juta copy. Setelah sukses menarik banyak penggemar, akhirnya manga ini dikemas menjadi sebuah tayangan anime televisi. Dan tidak hanya berhenti di situ, kepopulerannya yang semakin meledak membuat kisah Naruto akhirnya difilmkan.

Demam Naruto juga sampai ke Indonesia. Maka tidak heran saat tiap kali seri filmnya dirilis, banyak yang menantikan versi Naruto The Movie Bahasa Indonesia, terutama bagi yang kurang fasih memahami subtitle dalam Bahasa Inggris.

Daftar Naruto The Movie, Seri 1 – Terbaru

Berikut ini adalah daftar film Naruto lengkap dari seri pertama hingga yang terakhir:

  1. Ninja Clash in the Land of Snow
  2. Legend of the Stone of Gelel
  3. Guardians of the Crescent Moon Kingdom
  4. Naruto Shippuden the Movie
  5. Bonds
  6. The Will of Fire
  7. The Lost Tower
  8. Blood Prison
  9. Road to Ninja
  10. The Last

Dan yang paling baru, dirilis tahun 2015, adalah Boruto.

Naruto The Movie: ‘Boruto’, bisa dikatakan sebagai sebuah lembaran baru. Setelah kisahnya seolah akan berhenti di seri ‘The Last’, ternyata sekuel cerita masih berlanjut dengan menggunakan anak-anak dari para karakter utama sebelumnya. Boruto adalah anak dari Naruto Uzumaki.

Beberapa Versi Naruto The Movie Bahasa Indonesia

Nah bagi Anda yang ingin menyaksikan aksi-aksi keren dalam Naruto The Movie dengan subtitle Bahasa Indonesia, ada beberapa video yang bisa Anda tonton di Youtube.

Misalnya saja video dari seri perdana yang berjudul ‘Ninja Clash in the Land of Snow’. Sebagai film yang paling awal dirilis, yakni pada 21 Agustus 2014, edisi ini tentu memiliki tempat tersendiri di hati penggemar Naruto. Anda bisa mencari movie video-nya di link ini untuk menyaksikan versi Naruto The Movie Bahasa Indonesia yang tersedia.

[adresp]

Post Populer:

1 COMMENT

LEAVE A REPLY