2 Aksi Meme Paling Populer

0
285


Pasti Anda pernah mendengar atau melihat sebuah meme. Jika Anda pernah melihatnya pasti ada beberapa bentuk yang membuat tertawa terpingkal-pingkal. Tetapi, tidak semua orang tahu apa arti sebenarnya dari meme itu. Arti dari meme adalah sesuatu yang terkenal di internet dan berupa gambar, karakter, dan video. Meme bisa dijadikan sebagai pesan atau kritikan terhadap satu peristiwa di sekitar kita. Kebanyakan bentuk dari meme berupa karakter wajah 2 dimensi yang diambil dari beberapa sumber. Belakangan ini banyak bermunculan meme baru yang menarik untuk dilihat.

Ada berbagai jenis gambar yang bisa Anda unduh di ponsel Android atau yang lainnya, dan bahkan ada Meme Paling Populer yang banyak digunakan oleh pengguna ponsel. Lalu apa saja meme yang sering digunakan?

da4

2 Aksi Meme Paling Populer

1.Meme Troll Face

Satu meme yang menunjukkan wajah jahil, dan penemu dari meme ini bernama Whyne seorang user Deviant Art. Penemu sebenarnya ingin memperlihatkan gambar bernama Rape Rodent, dan sekarang ekspresi dari meme tersebut dipakai dalam posting-posting komik di media sosial yang lebih cenderung memperlihatkan wajah jahil.

2. Meme You Don’t Say

Satu tipe meme yang bernama You Don’t Say adalah satu cuplikan daru sebuah wajah actor terkenal bernama Nicholas Cage yang membintangi film berjudul Vampire Kiss. Dalam cuplikan tayangan tersebut memperlihatkan wajah Nicholas Cage yang sedang bertanya kepada asistennya. Hasilnya karena bentuk muka dari actor tersebut sangat lucu maka dijadikanlah sebuah meme pada rage comic. Ternyata ada beberapa fungsi dari meme You Don’t Say ini yakni untuk menyatakan sebuah perbuatan tidak lazim, dan mempertanyakan pertanyaan retoris yang cenderung membuat si penjawab bersifat sarkastik.

Kedua Meme Paling Populer tersebut saat ini juga masih banyak diminati untuk mengomentari suatu peristiwa. Anda juga bisa menggunakannya untuk hal jahil atau memberikan efek lucu dalam sebuah komnter. Selamat Mencoba !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY