Hisense Pureshot! Smartphone 4G dengan Foto & Video Canggih

0
309


Apa kelebihan smartphone 4G Hisense Pureshot? Gadget keluaran brand baru ini diklaim memiliki keunggulan fitur kamera dengan spesifikasi istimewa. Seperti namanya, Pureshot, smartphone 4G keluaran Hisense mampu menghasilkan foto dan video dengan gambar yang sangat natural.

Ini adalah jenis gadget yang paling pas untuk memenuhi kebutuhan primer anak jaman sekarang yang hobi mengambil gambar dan foto dimanapun dan dalam situasi apapun juga.

smartphone 4G hisense pureshot

Foto & Video Hisense Pureshot

[adlink]

Smartphone 4G Hisense Pureshot dibekali dengan kamera beresolusi 13 Mpix. Namun kelebihan utamanya bukan hanya terletak pada resolusi belaka, tapi pada dua kemampuan unggulan:

1. Mampu mengambil foto dan video dalam keadaan gelap.

2. Mampu mengambil gambar yang berjarak sangat dekat (makro).

Dua keunggulan Hisense Pureshot tersebut menjadi fitur yang paling diandalkan, terutama untuk pengguna gadget yang senang mengabadikan momen-momen penting melalui foto atau video. Pengguna bisa mendapatkan hasil gambar yang sangat tajam dan berkualitas tinggi, meskipun dalam situasi minim cahaya seperti di saat malam hari.

Kelebihan ini menjadikan smartphone 4G Hisense Pureshot memiliki fitur imaging yang kualitasnya ada di atas rata-rata, dan terlihat lebih canggih dibanding gadget lain di kelasnya.

Smartphone 4G Hisense Pureshot

[ad300]

Hisense merupakan pabrikan asal Cina. Sebelumnya mereka sempat bekerjasama dengan Smartfren di pasar Indonesia, namun kini meluncurkan produk smartphone 4G sendiri dengan nama Pureshot.

Selain kameranya yang canggih, Smartphone 4G-LTE ini memiliki beberapa kelebihan lain. Salah satunya adalah, sangat fleksibel menggunakan sim card CDMA atau GSM. Keduanya dapat dipakai, dan dua-duanya juga bisa digunakan sebagai data internet. Jaringan internet yang bisa dipakai sangat luas, mulai dari edge hingga 4G-LTE.

Berikut ini beberapa info penting mengenai specs Hisense Pureshot:

  • Ukuran layar cukup luas, yakni 5 inchi.
  • Memiliki dimensi ukuran 140mm x 70mm, dengan ketebalan 8.33mm dan beratnya 130 gram.
  • Menggunakan Lapisan Gorilla Glass 3, sehingga cukup tahan benturan maupun goresan.
  • Resolusi kamera depan sudah cukup baik, yaitu 5 Mpix.
  • Qualcomm Snapdragon Octa Core, 16GB ROM 2GB RAM, 2200mAh battery, OS Android Lollipop 5.0.2.

Tertarik dengan smartphone 4G Hisense Pureshot? Anda bisa lihat beberapa foto penampakan tampilannya di bawah ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY