Foto-foto Perpisahan Steven Gerard di Anfield

0
214


Foto Perpisahan Steven Gerard di Anfield – Laga Liverpool kontra Crystal Palace (16/5) menjadi laga terakhir sang kapten ikonik Liverpool Steven Gerard di Anfield. Laga pamungkas Steven Gerard di kandang Livepool tersebut┬ásekaligus menjadi ‘farewell’ untuk sang pahlawan Liverpool.

foto perpisahan steven gerard

Di hari terakhir kalinya para pecinta setia Liverpool menyaksikan aksi Steven Gerrard di atas rumput Anfield, para pemain Liverpool termasuk para pemain Crystal Palace membuat pagar penghormatan “Guard of Honour” untuk sang kapten yang telah 17 tahun membela Si Merah Liverpool.

Awal tahun 2015, Steven Gerard memutuskan bahwa musim ini adalah terakhir kalinya Ia berseragam merah-merah kebanggaan Liverpool. Musim depan sang pahlawan membawa Liverpool juara Liga Champions 2005 tersebut akan bermain di Liga Amerika MLS untuk klub LA Galaxy.

Steven Gerard adalah Liverpool. Ia pantas mendapatkan penghormatan besar di laga terakhirnya menginjakkan kaki di Anfield. Lahir dari akademi Liverpool, Steven Gerard telah memainkan lebih dari 700 laga bersama The Reds, dan selama 17 tahun tidak pernah berganti kostum selain Merah-merah kebanggaan klub.

Steven Gerard sadar tidak akan lagi menjadi pilihan utama di lini tengah skuat Liverpool. Keputusan besar Ia buat dengan meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak belia tersebut.

Selamat jalan Kapten, semoga sukses di Liga Amerika, You’ll Never Walk Alone.

Foto Perpisahan Steven Gerrard

Berikut di bawah ini adalah galeri foto-foto perpisahan Steven Gerard sebelum dan sesudah memainkan laga terakhirnya di Anfield, stadion kebanggaan Liverpool.

Post Populer:

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY