Heboh Video Polisi Diborgol di Tiang Bendera

0
182


Video amatir yang diunggah ke Youtube merekam seorang anggota polisi yang di borgol di tiang bendera. Ada apa gerangan?

Video Polisi Diborgol di Tiang Bendera – Sebuah rekaman video amatir berhasil merekam seorang anggota polisi yang terborgol di tiang bendera yang terletak di Kantor Polisi Sektor Metro Gambir. Video tersebut kini beredar luas di Youtube.

polisi diborgol di tiang bendera

Kepala Kepolisian Sektor Metro Gambir Ajun Komisaris Besar Susatyo Purnomo Condro, mengamini adanya anggota polisi yang di borgol di tiang bendera tersebut. Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa yang diborgol tersebut adalah Brigadir Kepala SW yang kedapatan menggunakan narkotik.

“Kami terpaksa melakukannya karena saat itu kami sedang menghadapi orang dengan agresivitas yang tinggi,” ucap Kombes Susatyo saat dihubungi media Tempo.

Kombes Susatyo juga menegaskan bahwa Brigadir Kepala SW telah beberapa kali tidak mengindahkan panggilan untuk melakukan tes urine. Oleh karena itu, SW akhirnya dijemput paksa diari rumahnya saat subuh. SW melawan dan bertindak agresif saat dijemput paksa tersebut. SW lalu diminta untuk melakukan tes urine di Rumah Sakit Bakti Husada, dan hasilnya ternyata Ia positif menggunakan narkoba.

SW akan dipidanakan dan juga ditindak karena melanggar kedisiplinan. SW dijerat Pasal 127 UU Nomor 35 Tahun 2009 mengenai penyalahgunaan narkotik.

Sebelumnya  Polres Jakarta Barat juga mengungkap sebanyak 34 anggota polisi yang positif menggunakan narkotika. Namun tindakan untuk mereka hanya sebatas diberi pelatihan berat di kantor Kepolisian Sektor Palmerah.

Berikut video polisi diborgol di tiang bendera halaman Kantor Polisi Sektor Metro Gambir yang bisa Anda saksikan.

Post Populer:

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY