Video Dubsmash Lucu Artis Indonesia yang Membuat Tertawa

2
923


Keberadaan beragam video Dubsmash lucu yang semakin populer, menjadi kreativitas jenaka gaya baru di Indonesia. Jika sebelumnya beragam kumpulan gambar meme telah lebih dulu menjamur, maka Dubsmash bisa dibilang sebagai meme versi video. Yang membuatnya semakin menarik, kalangan artis Indonesia juga ikut berlomba untuk membuat video Dubsmash terlucu versi masing-masing, untuk kemudian dishare lewat media sosial.

video dubsmash lucu artis indonesia

Apa itu Dubsmash? Pengertian Dubsmash bisa mudah ditebak dari namanya, yakni dari kata ‘dub‘ yang mengacu pada ‘dubbing‘, dimana secara harafiah bisa diartikan sebagai aktivitas merekam atau menggantikan suara tokoh karakter tertentu. Dubsmash merupakan sebuah aplikasi IOS & Android untuk memudahkan orang membuat video unik nan kocak, dengan cara merekam ekspresi muka sembari meniru suara klip audio. Aplikasi ini semakin booming dan menyebar secara masal ke seluruh dunia.

Cara untuk membuat video Dubsmash cukup sederhana dan mudah. Setelah download aplikasinya di di IOS atau Android, Anda tinggal memanfaatkan beberapa fitur yang tersedia kemudian memilih sesuai tema video yang hendak dibuat. Ada banyak pilihan klip audio yang sudah sangat populer dan trending, seperti misalnya suara-suara yang ada di adegan film Batman, Harry Potters, atau Iron Man. Jika Anda lebih menyukai dubbing lagu, bisa juga mencari di kategori yang berisi cuplikan lagu-lagu terkenal. Bahkan bisa juga jika pengguna ingin memakai suara binatang, alien, atau mengunggah suaranya sendiri.

cara membuat video dubsmash lucu

[adlink]

Proses paling menarik saat membuat video Dubsmash adalah ketika melakukan rekaman. Setelah klip suara dipilih, pengguna dapat langsung merekam dirinya sendiri dengan aplikasi ini. Hasil rekaman dapat disimpan, lalu dibagikan ke publik lewat sosial media seperti Facebook, WhatsApp, hingga Instagram.

Video Dubsmash Lucu Indonesia

Ketenaran Dubsmash telah masuk ke para pengguna di Indonesia. Selain cara membuatnya yang relatif simpel dan mudah, aplikasi ini menuntut kreativitas tinggi sehingga ada tantangan tersendiri yang membuat banyak orang tertarik mencobanya. Tidak hanya orang biasa, banyak artis Indonesia yang telah mengupload video Dubsmash lucu hasil karyanya sendiri ke internet.

kompilasi video dubsmash lucu indonesia

Salah satu contoh artis Indonesia yang telah mengupload video Dubsmash lucu, adalah Julia Perez. Uniknya, artis fenomenal ini mengaku iseng membuat video untuk menyindir para hatersnya di Instagram. Beberapa artis lain, seperti Luna Maya, Aldi CJR, hingga Ayu Ting Ting juga senang membuat karya kocak dengan memanfaatkan aplikasi unik ini.

Anda bisa melihat kompilasi ‘video Dubsmash Lucu Artis Indonesia’ lewat Youtube di bawah ini.

[adresp]

Post Populer:

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY